Welcome To My Blog :)

Sabtu, 30 Maret 2013

Cara menambahkan Music Auto Play ke Blog


Hari ini saya mau ngasih cara untuk menambahkan musik pada blog. Mungkin kalau anda blogger pemula, pasti bingung saat kalian berkunjung ke sebuah blog tiba2 terdengar suara musik dari blog yang dikunjungi tersebut. Bagi anda yang gak tau caranya nih saya kasih tau. oh ya yg saya pakai di blog saya ini Divine-Music.

Baiklah Langsung saja:

1. Buka www.divine-music.info
2. Setelah dibuka, pilih tipe musik yang anda inginkan (ada di bagian atas sebelah kanan)
3. Setelah dipilih tipe/genre yg anda inginkan, anda dapat memilih artis kesukaan anda.
4. Kemudian anda dapat memilih lagu yg anda inginkan untuk ditambahkan ke blog setelah dapat lagu yang dicari, copy code yang ada dibawah.
5. Lalu ke Tata Letak
6. Tambah Gadget, pilih HTML/JavaScript dan paste codenya
7. Lalu simpan, dan lihat hasilnya

Baik sekian dulu tutorial yang bisa saya bagikan hari ini.

1 komentar: